Back

Khusus untuk Jurusan Manajemen Pemasaran, Berikut 50 Judul Skripsi yang Layak jadi Inspirasi

FORUMAKADEMIK- Tulisan ini sekaligus menjawab respons teman-teman di berbagai saluran komunikasi yang forumakademik.com siapkan yakni agar kami segera meng-update inspirasi judul skripsi pada jurusan selain manajemen keuangan.

Kali ini, kami akan sajikan 50 judul skripsi khusus untuk jurusan manajemen pemasaran.

Agar teman-teman tidak ragu mengambil judul-judul skripsi yang sajikan sebagai inspirasi, perlu kami tegaskan ulang bahwa sumber kami adalah repository kampus-kampus ternama di Indonesia.

Di antaranya, Universitas Indonesia (UI), Uninersitas Airlangga Surabaya (Unair), dan Universitas Diponegoro Semarang (Undip).

Tentu, kami akan bantu terus teman-teman untuk meng-update judul-judul skripsi dari berbagai jurusan dari repository kampus-kampus lain pada jurusan-jurusan yang teman-teman butuhkan.

Kami tunggu respons teman-temans di berbagai saluran komunikasi yang kami siapkan seperti instagram, tiktok, whatsapp, maupun grup telegram.

MANAJEMEN PEMASARAN

  1. Karakter Pengelolaan Keuangan Dan Pembelian Impulsif Mahasiswa Di Tengah Kondisi Pandemi Dan E-Marketplace

  2. Penerapan Augmented Reality Untuk Pemasaran Frame Kacamata Pada Optik Sadar 

  3. Telaah Kesuksesan Toko Amanah Menjadi Pemimpin Pasar Fashion Di Boja, Kendal (Kajian Pemasaran)

  4. Perilaku Tak Terencana Konsumen Dalam Berbelanja Dan Kaitannya Dengan Promosi Katalog Display Di Minimarket

  5. Daya Tarik Iklan Dan Celebrity Endorser Dalam Meningkatkan Jumlah Penjualan Online Shop

  6. Efektivitas Pembuatan Website (Landing Page) Untuk Media Pemasaran Bagi Usaha Di Daerah

  7. Evaluasi Penerapan Pemasaran Relasional Pada Perusahaan Penerbit Buku Di Indonesia (Studi Kasus: Abc Books)

  8. Analisis Persepsi Konsumen Sepeda Motor Terhadap Pemilihan Skuter Matik Di Wilayah Jatim

  9. Optimalisasi Penggunaan Facebook Dalam Pemasaran Online Pada Usaha Skincare Import Korea

  10. Analisis Ekuitas Merek Berbasis Konsumen Pada Sepeda Motor Cub Merek Honda Terhadap Yamaha Dan Susuki

  11. Pengaruh Country Of Origin Terhadap Persepsi Konsumen Pada Kualitas Produk Mobil Buatan Jerman, Amerika Dan Jepang

  12. Persepsi Konsumen Terhadap Brand Branding Dan Brand Equity Di Lihat Dari Sisi Program Acara Di Net Tv

  13. Peran Kualitas Jasa Dalam Membangun Kepuasan Layanan Terhadap Kualitas Hidup Dan Intensi Berperilaku Konsumen : Studi Kasus Konsumen Bengkel Mobil Auto 2000 Di Jakarta

  14. Pengaruh Corporate Image Dan Perceived Switching Cost Terhadap Perceived Service Quality Dan Customer Loyalty Pada Kartu Telkomsel

  15. Analisis Pengaruh Marketing Appeals Accountability Dan Self Awareness Terhadap Keinginan Berdonasi (Studi Pemasaran Terhadap Organisasi Charity)

  16. Implementasi Internal Marketing Dari Perspektif Pimpinan Karyawan Dengan Pendekatan Kualitatif Dan Kuantitatif

  17. Pengaruh Langsung Push Effects Mooring Effects Dan Pull Effects Terhadap Keinginan Dan Perilaku Berpindah Nasabah Bank Ritel Di Jakarta (Catatan: Push Effect Terdiri Dari Kualitas, Kepuasan, Nilai, Kepercayaan, Komitmen, Dan Persepsi Harga. Sementara Mooring Effects Terdiri Dari Sikap Terhadap Perpindahan, Norma Subjektif, Biaya Berpindah, Perilaku Berpindah Sebelumnya, Dan Pencarian Alternatif. Terakhir, Pull Effects Terdiri Dari Satu Variabel Yaitu Kemenarikan Alternatif)

  18. Evaluasi Saluran Distribusi Produk Coca-Cola Menggunakan Model Skor 9.0 (Studi Kasus Matahari Dc)

  19. Hubungan Anatara Consumer Information Exposure Product Knowledge Dan Impulse Purchasing Behavior Pada Minuman Ready To Drink (Ktd) Di Indonesia

  20. Analisis Penerapan Customer Relationship Marketing Dan Pengaruhnya Terhadap Brand Equity: Studi Kasus Call Center Bank Mandiri

  21. Marketing Strategy For Nonprofit Organization: Case Study Rsud Koja

  22. Analisa Atribut Produk Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Berlangganan Berita Premium Kompas.Id

  23. Faktor-Faktor Pendorong Konsumen Melakukan Impulsive Buying Pada Toko-Toko Ritel Fashion Di Jakarta

  24. Analisis Customer Based Brand Equity (Cbbe) Hasil Dari Program Integrated Marketing Communication (Imc) Dalam Membangun Ekuitas Merek: Studi Kasus La Lights

  25. Pengaruh Implementasi Online Behavioral Advertising Terhadap Attitude Toward The Ad Dan Purchase Intention Pada E-Marketplace Di Indonesia

  26. Penerapan E-Payment Untuk Mendukung Pembayaran Untuk Usaha Kecil Menengah

  27. Pengaruh Penempatan Produk (Product Placement) Terhadap Brand Awareness Film Indonesia

  28. Pengembangan Model Pemasaran Untuk Peningkatan Brand Awareness Pada Stone Galery Semarang

  29. Dampak Konstruksi Interaksi Sosial Terhadap User Engagement Pada Linkedin Sebagai Platform Sosial Media Untuk Mahasiswa S1 Di Indonesia

  30. Analisis Pengaruh Sikap Atas Sponsor Dan Fan Involvement Terhadap Niat Pembelian Produk Sponsor Utama Klub Persebaya Di Surabaya

  31. Pengaruh Variabel Citra Diri, Dampak Usia, Penampilan Fisik Yang Menarik, Kesehatan, Keyakinan Masyarakat, Dan Gaya Hidup Terhadap Sikap Pria Dalam Mengkonsumsi Kosmetik Jenis Face Cream Di Surabaya.

  32.  Pengaruh Penggunaan Metafora Dalam Iklan Cetak Terhadap Sikap Atas Iklan Dengan Gender Sebagai Variabel Moderasi.

  33. Pengaruh Kegagalan Kualitas Pelayanan, Ketidaknyamanan Dan Harga Yang Tidak Wajar ( Unfair Price ) Terhadap Niat Untuk Berpindah Merek Pada Klinik Kecantikan Kulit Estetika Surabaya. 

  34. Pengaruh Push-Pull Model Terhadap To Stop Consumption Pelanggan Residensial Telepon Kabel Pt Telkom 

  35. Pengaruh Keinovasian Nasabah Dan Risiko Yang Dirasakan Terhadap Niat Mengadopsi Atm Setor Tunai Bca 

  36. Pengaruh Perceived Stimulation Dan Perceived Crowding Terhadap Pembelian Tidak Terencana Dengan Employee Assistance Sebagai Variabel Moderasi Pada Matahari Department Store 

  37. Pengaruh Testimonial Terhadap Minat Beli Untuk Produk Buku Bacaan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis

  38. Analisis Pengaruh Environmental Knowledge Dan Environmental Attitudes Terhadap Minat Beli Produk Ac Ramah Lingkungan 

  39. Pengaruh Fashion Involvement Terhadap Fashion-Oriented Impulse Buying Melalui Positive Emotion Konsumen Di Body And Soul Surabaya

  40. Analisis Perbedaan Pengaruh Karakteristik Merek Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Merek Pada Produk Durable Dan Non Durable

  41. Pengaruh Label Halal, Dukungan Selebriti, Dan Ulasan Melalui Media Elektronik Terhadap Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Produk Kosmetik Wardah Di Kota Semarang).

  42. Pengaruh Kualitas Produk Dan Strategi Atm Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Daya Tarik Produk Sebagai Variabel Intervening

  43. Implementasi Bauran Pemasaran Bisnis Surat Dan Paket Pada Pt. Pos Indonesia (Persero) Regional Vi Semarang

  44. Pengembangan Model Variabel Intervening Kepercayaan Dan Kerjasama Menuju Efektivitas Pemasaran Kemitraan Usaha Jasa Perhotelan Di Kabupaten Semarang

  45. Analisis Pengaruh Inovasi Kemajuan Teknologi Pada Smartphone Terhadap Jumlah Penjualan Produk Handphone

  46. Pengaruh Psikologis Konsumen Terhadap Keputusan Untuk Membeli Smartphone Redmi

  47. Analisis Pengaruh Customer Bonding Terhadap Kesetiaan Pelanggan Natasha Skincare

  48. Pengaruh Penggunaan Kupon Promosi Terhadap Daya Tarik Pengunjung Di Hotel Abc

  49. Analisis Penggunaan Jasa Penonton Bayaran Dan Pengaruhnya Terhadap Kepopuleran Acara Xx Di Stasiun Televisi Xxx.

  50. Peran Kemajuan Teknologi Dalam Pemasaran Usaha Jasa Serta Pengaruhnya Terhadap Minat Pelanggan

Leave A Reply