Back

35 Judul Skripsi Jurusan Manajemen Pemasaran Terbaru 2024 No Kaleng-Kaleng

FORUMAKADEMIK- Tulisan ini sekaligus menjawab respons teman-teman di berbagai saluran komunikasi yang forumakademik.com siapkan yakni agar kami segera meng-update inspirasi judul skripsi pada jurusan selain manajemen keuangan.

Kali ini, kami akan sajikan 35 judul skripsi khusus untuk jurusan manajemen pemasaran.

Agar teman-teman tidak ragu mengambil judul-judul skripsi yang sajikan sebagai inspirasi, perlu kami tegaskan ulang bahwa sumber kami adalah dari jurnal-jurnal nasional yang kredible .

Tentu, kami akan bantu terus teman-teman untuk meng-update judul-judul skripsi dari berbagai jurusan dari repository kampus-kampus lain pada jurusan-jurusan yang teman-teman butuhkan.

Kami tunggu respons teman-temans di berbagai saluran komunikasi yang kami siapkan seperti instagram, tiktok, whatsapp, maupun grup telegram.

Berikut Kumpulan Judul Skripsi Manajemen Pemasaran yang dapat dijadikan Inspirasi

  1. ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
  2. PENGARUH SENSORY EXPERIENCE, EMOTIONAL EXPERIENCE, DAN SOCIAL EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION
  3. PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
  4. PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
  5. PENGARUH SECURITY PRIVACY, EFFORT EXPECTANCY, PERFORMANCE EXPECTANCY, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION
  6. PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT DAN EFFORT EXPECTANCY TERHADAP PURCHASE INTENTION
  7. PENGARUH BODY IMAGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK REKOMENDASI DI SOSIAL MEDIA
  8. PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP E-REVIEW DAN MINAT BELI PRODUK
  9. PENGARUH SELF EFFICACY TERHADAP INTENTION TO PARTICIPATE DENGAN SOCIAL INFLUENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI
  10. BRAND LOVE, PERCEIVED QUALITY DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION
  11. PENGARUH PRODUCT PLACEMENT, SPONSOR EVENT FIT, DAN BRAND EXPOSURE TERHADAP BRAND AWARENESS
  12. PENGARUH LIVE-STREAMER INTERACTION, LIVE-STREAMER PROFESSIONALISM, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LIVE STREAMING SHOPPING
  13. PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
  14. PENGARUH HARGA, LOKASI, KEAMANAN, KENYAMANAN, DAN FASILITAS TERHADAP MINAT SEWA
  15. PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN PADA GAMIFIKASI
  16. PENGARUH PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM, IKLAN, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
  17. ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION
  18. PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY, SYSTEM QUALITY, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION
  19. PENGARUH KELENGKAPAN BARANG, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
  20. PENGARUH BRAND TRUST, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN SELF CONGRUITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION
  21. PENGARUH VALENCE OF CONSUMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI MELALUI MARKETPLACE
  22. PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN E-CRM TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
  23. PENGARUH LIFESTYLE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION
  24. PENGARUH IKLAN E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF
  25. PENGARUH BRAND IMAGE, SOCIAL MEDIA MARKETING FEATURES, DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION
  26. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA, DAN EVENT MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION
  27. PENGARUH BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
  28. THE EFFECT OF GREEN BRAND IMAGE, GREEN TRUST, AND GREEN SATISFACTION ON CUSTOMER LOYALTY
  29. EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI STRATEGI NON-CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MARKET SHARE DAN PRODUCT SALES PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH
  30. PENGARUH AMBASSADOR CHARACTERISTICS, STORE DESIGN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE
  31. PENGARUH EWOM, DAYA TARIK WISATA, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG
  32. PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING
  33. PENGARUH DESTINATION IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PRICE TERHADAP REVISIT INTENTION PENGUNJUNG
  34. PENGARUH PEMASARAN VIRAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
  35. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN SALES PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION