FORUMAKADEMIK- Tulisan ini sekaligus menjawab respons teman-teman di berbagai saluran komunikasi yang forumakademik.com siapkan yakni agar kami segera meng-update inspirasi judul skripsi pada jurusan selain manajemen keuangan.
Kali ini, kami akan sajikan 35 judul skripsi khusus untuk jurusan manajemen pemasaran.
Agar teman-teman tidak ragu mengambil judul-judul skripsi yang sajikan sebagai inspirasi, perlu kami tegaskan ulang bahwa sumber kami adalah dari jurnal-jurnal nasional yang kredible .
Tentu, kami akan bantu terus teman-teman untuk meng-update judul-judul skripsi dari berbagai jurusan dari repository kampus-kampus lain pada jurusan-jurusan yang teman-teman butuhkan.
Kami tunggu respons teman-temans di berbagai saluran komunikasi yang kami siapkan seperti instagram, tiktok, whatsapp, maupun grup telegram.
Berikut Kumpulan Judul Skripsi Manajemen Pemasaran yang dapat dijadikan Inspirasi
- ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
- PENGARUH SENSORY EXPERIENCE, EMOTIONAL EXPERIENCE, DAN SOCIAL EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION
- PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
- PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
- PENGARUH SECURITY PRIVACY, EFFORT EXPECTANCY, PERFORMANCE EXPECTANCY, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION
- PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT DAN EFFORT EXPECTANCY TERHADAP PURCHASE INTENTION
- PENGARUH BODY IMAGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK REKOMENDASI DI SOSIAL MEDIA
- PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP E-REVIEW DAN MINAT BELI PRODUK
- PENGARUH SELF EFFICACY TERHADAP INTENTION TO PARTICIPATE DENGAN SOCIAL INFLUENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI
- BRAND LOVE, PERCEIVED QUALITY DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION
- PENGARUH PRODUCT PLACEMENT, SPONSOR EVENT FIT, DAN BRAND EXPOSURE TERHADAP BRAND AWARENESS
- PENGARUH LIVE-STREAMER INTERACTION, LIVE-STREAMER PROFESSIONALISM, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LIVE STREAMING SHOPPING
- PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
- PENGARUH HARGA, LOKASI, KEAMANAN, KENYAMANAN, DAN FASILITAS TERHADAP MINAT SEWA
- PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN PADA GAMIFIKASI
- PENGARUH PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM, IKLAN, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
- ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION
- PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY, SYSTEM QUALITY, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION
- PENGARUH KELENGKAPAN BARANG, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
- PENGARUH BRAND TRUST, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN SELF CONGRUITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION
- PENGARUH VALENCE OF CONSUMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI MELALUI MARKETPLACE
- PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN E-CRM TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
- PENGARUH LIFESTYLE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION
- PENGARUH IKLAN E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF
- PENGARUH BRAND IMAGE, SOCIAL MEDIA MARKETING FEATURES, DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION
- PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA, DAN EVENT MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION
- PENGARUH BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
- THE EFFECT OF GREEN BRAND IMAGE, GREEN TRUST, AND GREEN SATISFACTION ON CUSTOMER LOYALTY
- EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI STRATEGI NON-CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MARKET SHARE DAN PRODUCT SALES PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH
- PENGARUH AMBASSADOR CHARACTERISTICS, STORE DESIGN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE
- PENGARUH EWOM, DAYA TARIK WISATA, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG
- PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING
- PENGARUH DESTINATION IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PRICE TERHADAP REVISIT INTENTION PENGUNJUNG
- PENGARUH PEMASARAN VIRAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
- PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN SALES PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION