Ide Judul Skripsi Jurusan Teknologi Komputer Terbaru dari Sinta Jurnal

by

Forum Akademik – Untuk Temans Forumakademik.com Jurusan Teknologi Komputer kini giliran kalian mendapat rekomendasi judul skripsi.

Adapun kumpulan judul skripsi yang bisa kalian jadikan inspirasi untuk menemukan judul baru, sebagai berikut:

  1. PERBANDINGAN FUNGSI KERNEL BERBEDA METODE KLASIFIKASI SVM UNTUK DETEKSI SPAM
  2. METODE PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBERIAN BEASISWA PADA MAHASISWA DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA INDEKS KINERJA KOMPOSIT
  3. APLIKASI ALGORITMA K-NEAREST NEIGHBOR (KNN) PADA ANALISA SENTIMEN APLIKASI E-WALLET OVO
  4. ANALISIS SENSIMEN LAYANAN TRANSPORTASI GOJEK ONLINE DI TWITTER MENGGUNAKAN METODE NAÃIVE BAYES
  5. PENERIMA PROGRAM BANTUAN PANGAN NON TUNAI BERDASARKAN COPRAS DAN CODAS
  6. ANALISIS ERFORMASI ARSITEKTUR ALEXNET CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK (CNN) DENGAN OBYEK CITRA DAUN TANAMAN PADI
  7. DETEKSI KANKER PAYUDARA EFEKTIF MENGGUNAKAN ALGORITMA NOVEL DEEP LEARNING
  8. IMPLEMENTASI METODE TEKNIK RATING MULTI-ATTRIBUT SEDERHANA PADA SELEKSI SPK KEGIATAN EKSTRAKURIKULER
  9. ANALISIS SENSIMEN TERHADAP ISI PERMENKOMINFO NO.5 TAHUN 2020 MENGGUNAKAN ALGORITMA KLASIFIKASI
  10. OPTIMASI PENJADWALAN MATA KULIAH FAKULTAS TEKNIK UNSOED MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA
  11. IMPLEMENTASI METODE LEAN UX DAN EFEK POSITIFNYA PADA PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID MATERI IKATAN KIMIA
  12. PENGARUH CROWDFUNDING PADA PLATFORM TEKNOLOGI KITABISA.COM TERHADAP MASYARAKAT INDONESIA
  13. IMPLEMENTASI MULTIPLE PORT KNOCKING DAN PORT BLOCKING UNTUK PENINGKATAN KEAMANAN HAK AKSES ADMINISTRATOR PADA ROUTER BOARD MIKROTIK
  14. IMPLEMENTASI CLOUDFLARE ZERO TRUST DALAM MENDETEKSI AKTIVITAS CRYPTOJCKING PADA JARINGAN KOMPUTER
  15. RANCANG BANGUN PROTOTIPE MESIN PENETAS TELUR BEBEK MENGGUNAKAN MIKROKONTROLER ARDUINO UNO R3
  16. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ANALISA WEBSITE PENJUALAN MOBIL MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0
  17. ANALISA BONUS DEMOGRAFI DENGAN ALGORITMA MACHINE LEARNING DI KABUPATEN GORONTALO UTARA
  18. RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MOBILE ANDROID UNTUK PAUD KARTINI
  19. ANALISIS KORELASI DESAIN KARAKTER VIDEO GAME DAN LOYALITAS VIDEO GAME PADA MMO STUDI MULTI-METHOD
  20. IMPLEMENTASI DATA MINING PENJUALAN PERABOT RUMAH TANGGA PADA SMART KITCHEN SHOP MENGGUNAKAN METODE K-MEANS
  21. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB PADA PUSKESMAS SIRAH PULAU PADANG
  22. SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PASIEN FISIOTERAPI PADA KLINIK MAHA BHOGA MARGA
  23. ANALISIS PEMODELAN ARSITEKTUR ENTERPRISE UNTUK MENDUKUNG SISTEM INFORMASI AKADEMIK DENGAN METODE TASK CENTERED DESAIN SISTEM
  24. PERANCANGAN E-JAMINAN MUTU PERGURUAN TINGGI BARU MENGGUNAKAN METODE WATERFALL
  25. IMPLEMENTASI METODE RANDOM FOREST UNTUK PENJURUSAN SISWA DI MADRASAH ALIYAH NEGERI SINTANG
  26. AGROTECH: PENYIRAMAN TANAMAN DAN PEMANTAUAN KADAR AIR DALAM TANAH BERBASIS INTERNET OF THINGS
  27. PENERAPAN NOTIFIKASI PADA ANDROID TERHADAP LAYANAN PELANGGAN DI DEALER AUTO 2000
  28. PENGEMBANGAN SISTEM PENGGAJIAN BERBASIS CLIENT SERVER
  29. IMPLEMENTASI TANDA TANGAN DIGITAL PADA SURAT KETERANGAN BEBAS LABORATORIUM
  30. PEMANFAATAN K MEANS CLUSTERING DALAM PENGELOMPOKAN JUDUL SKRIPSI