Back

70 Contoh Judul Skripsi Jurusan Perhotelan Terbaru

Forum Akademik – Untuk Temans Forumakademik.com Jurusan Perhotelan kini giliran kalian mendapat rekomendasi judul skripsi.

Adapun kumpulan judul skripsi yang bisa kalian jadikan inspirasi untuk menemukan judul baru, sebagai berikut:

1. PERSEPSI KEPUASAN TAMU TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PARADISE HOTEL GOLF AND RESORT LIKUPANG
2. PERAN MARKETING FOOD INFLUENCER TIKTOK TERHADAP FOLLOWER ENGAGEMENT DAN PURCHASE INTENTION PARA PENGIKUT FEBRYAN DIO RAMADHAN
3. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG KEMBALI DI RESTORAN KAIZEN BBQ GRILL & SHABU-SHABU SURABAYA DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
4. PENGARUH INTERNET OF THINGS DAN EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION TAMU HOTEL ASTON INN JEMURSARI SURABAYA
5. MOTIVASI DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE DESTINASI DARK TOURISM: STUDI KASUS LAWANG SEWU, SEMARANG
6. PENGARUH KONSUMSI MAKANAN GENERASI Z TERHADAP NIAT UNTUK PENGURANGAN LIMBAH MAKANAN RESTORAN DI SURABAYA
7. TINDAKAN KEKERASAN DAN KESELAMATAN PADA RESTORAN PILIHAN PATRONAGE
8. PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PEMBUATAN MAKAN PAGI BAGI IBU PKK DESA WISATA TISTA, KERAMBITAN, TABANAN
9. STRATEGI BALI PARAGON RESORT HOTEL UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN MELALUI PEMASARAN STAYCATION
10. PENERAPAN CHSE DI BLACKMUD LOUNGE BAR DI HOTEL TABANAN
11. KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA HARGA BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KEDAI KEBAB TURKEY, TELAGA MAS, KARANGASEM
12. STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN DI ERA PANDEMI DI HOTEL THE LAGUNA NUSA DUA BALI
13. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WARUNG KO-VAITNAM SINGARAJA
14. PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN MELALUI KETERIKATAN DESTINASI SEBAGAI MEDIASI PADA WISATAWAN ORCHID FOREST CIKOLE
15. POTENSI MAKANAN TRADISIONAL, SEBAGAI DAYA TARIK WISATA KULINER DI KOTA SALATIGA
16. PENERAPAN GREEN HOUSEKEEPING UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI BIAYA OPERASIONAL PADA HOUSEKEEPING DEPARTMENT HOLIDAY RESORT LOMBOK
17. IMPLEMENTASI ASEAN TOURISM STRATEGIC PLAN (ATSP) PADA KEBIJAKAN PENGEMBANGAN SEKTOR PARIWISATA DI KABUPATEN BANYUWANGI
18. ANALISIS BIBLIOMETRIK KEPUASAN DAN LOYALITAS PADA HOMESTAY
19. PENGARUH VALUE CONGRUENCE TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI HOTEL X SURABAYA
20. MANAJEMEN PERSEDIAAN DI DEPOT CITRA RASA BANJARMASIN
21. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CARNIVOR SURABAYA
22. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT MENGINAP KEMBALI KONSUMEN DI CORE HOTEL BONNET SURABAYA
23. ANALISA ATRIBUT HOTEL YANG MENDORONG MINAT MENGINAP MASYARAKAT INDONESIA TERHADAP HOTEL BINTANG 4 DAN 5 DI BALI
24. PENGARUH EXPERIENCE VALUE TERHADAP INTENSI BERPERILAKU DENGAN KEPUASAN SEBAGAI INTERVENING PADA HERITAGE TOURISM SURABAYA
25. ANALISA PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL YELLO JEMURSARI SURABAYA
26. PENGARUH MICHELIN GUIDE DALAM MENARIK WISATAWAN
27. PENGARUH KNOWLEDGE, SKILL, ABILITY, ATTITUDE TERHADAP KINERJA KARYAWAN JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA
28. PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MARRIOTT INTERNATIONAL (STUDI KASUS MARRIOTT BONVOY LOYALTY PROGRAM)
29. ANALISA KOMUNIKASI PEMASARAN INTERAKTIF INSTAGRAM HOTEL JAVA PARAGON SURABAYA TERHADAP RESPON
30. PENGARUH KARAKTERISTIK SELEBRITI ENDORSER TERHADAP MINAT BELI HOTEL MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI INSTAGRAM
31. STUDI FAKTOR PENENTU NIAT BELI MASYARAKAT INDONESIA TERHADAP AKOMODASI DI AIRY ROOMS
32. PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MY STUDIO HOTEL SURABAYA
33. MOTIVASI DAN TIPE PERILAKU KOMPLAIN GENERASI Z PADA LAYANAN HOTEL DI INDONESIA
34. MOTIVASI WISATAWAN DALAM MEMILIH BALI SEBAGAI DESTINASI WELLNESS TOURISM DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI
35. ANALISA PERBEDAAN PRIA DAN WANITA DALAM MOTIVASI PEMBERIAN TIP KEPADA KARYAWAN HOTEL DI SURABAYA
36. PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE TERHADAP EMPLOYEE GREEN BEHAVIOR PRIMEBIZ HOTEL SURABAYA
37. ANALISA PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT MELALUI WORKPLACE SPIRITUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI HOTEL FOUR POINTS SURABAYA
38. SIKAP DAN PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KARIR DI INDUSTRI PERHOTELAN
39. PREFERENSI WISATAWAN SENIOR DALAM MEMILIH HOTEL DI MALANG DAN/ATAU BATU
40. ANALISA PENGARUH CITRA MEREK DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT MENGINAP DI HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA
41. PENGARUH ULASAN ONLINE TERHADAP MINAT PEMESANAN HOTEL PADA PENGGUNA TRAVELOKA
42. PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MASKAPAI LOW COST CARRIER (LCC) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA
43. ANALISA PERBEDAAN MOTIVASI BEKERJA DI DEPARTEMEN HOUSEKEEPING PADA GENERASI MILENIAL DI MANAJEMEN PERHOTELAN UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA
44. PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN DI HOTEL SHERATON SURABAYA
45. ANALISIS PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN : STUDI KASUS PADA KARYAWAN HOTEL SHERATON SURABAYA
46. PERSEPSI MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP KEGIATAN- KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA INDUSTRI PERHOTELAN
47. PENGARUH ATTITUDE, SUUBJECTIVE NORM DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP MINAT BERWISATA MEDIS KE MALAYSIA BAGI MASYARAKAT SURABAYA
48. PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PRAKTEK PERILAKU TIDAK ETIS DI HOTEL X
49. ANALISA PREFERENSI ATRIBUT HOTEL BAGI BUSINESS TRAVELERS INDONESIA
50. PENGARUH ATRIBUT BOUTIQUE HOTEL TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABELPERANTARA DI SURABAYA
51. PERILAKU MASYARAKAT INDONESIA DALAM MENDUKUNG GREEN PRACTICES DI HOTEL : ANALISA THEORY OF PLANNED BEHAVIOR MODEL
52. PENGARUH PERCEIVED AUTHENTICITY TERHADAP PLACE ATTACHMENT DAN REVISIT INTENTION WISATAWAN DI HOUSE OF SAMPOERNA
53. KONTRIBUSI PARIWISATA ALTERNATIF DALAM KAITANNYA DENGAN KEARIFAN LOKAL DAN KEBERLANGSUNGAN LINGKUNGAN ALAM
54. KAJIAN PERENCANAAN PENATAAN DAYA TARIK WISATA PELABUHAN BULELENG
55. FAKTOR FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA TRAINEE BALI YANG MELAKSANAKAN ON THE JOB TRAINING DI SINGAPURA
56. PENGEMBANGAN PARIWISATA BERKELANJUTAN BERDASARKAN PERSPEKTIF TATA RUANG DI BALI
57. PENGAMALAN KONSEP TRI HITA KARANA DI HOTEL: SEBUAH STUDI KASUS PENGEMBANGAN HOTEL BERWAWASAN BUDAYA DI MATAHARI BEACH RESORT AND SPA
58. KONTRIBUSI PARIWISATA ALTERNATIF DALAM KAITANNYA DENGAN KEARIFAN LOKAL DAN KEBERLANGSUNGAN LINGKUNGAN ALAM
59. TINGKAT KESESUAIAN PENYIMPANAN BAHAN MAKANAN DI HOTEL NEW D’DHAVE PADANG
60. PENGARUH SOFT SKILL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PREMIER BASKO HOTEL PADANG
61. PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE MAKANAN DAN MINUMAN OLEH PRAMUSAJI DI RESTORAN DARA HOTEL NEW D’DHAVE PADANG
62. ANALISIS PENYEBAB MAHASISWA D4 MANAJEMEN PERHOTELAN TIDAK MENYELESAIKAN MATA KULIAH STUDI USAHA AKOMODASI TEPAT WAKTU DI PROGR
63. PENGARUH HARGA KAMAR TERHADAP KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL GRAND ROYAL DENAI BUKITTINGGI
64. PENGARUH PENGALAMAN LAPANGAN INDUSTRI TERHADAP KESIAPAN KERJA MAHASISWA PROGRAM STUDI D4 MANAJEMEN PERHOTELAN ANGKATAN 2018 UNIVERSITAS NEGERI PADANG
65. PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DEPARTEMENT FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL LE MERIDIEN JAKARTA
66. PERSEPSI PENGUNJUNG TENTANG SARANA DAN PRASARANA OBJEK WISATA RUMAH POHON TABEK PATAH
67. PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN TAMU DI UNP HOTEL AND CONVENTION CENTER
68. HUBUNGAN PENERAPAN KEBIJAKAN KESEHATAN KERJA DENGAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT KARYAWAN HOUSEKEEPING DEPARTEMENT DI GRAND JATRA HOTEL PEKANBARU
69. PERANAN ROOM DIVISION LEADER DALAM MELAKSANAKAN TUGAS SUPERVISOR DI HOUSEKEEPING DEPARTMENT HOTEL RANGKAYO BASA
70. PERSEPSI WISATAWAN TENTANG FASILITAS DAYA TARIK WISATA DANAU DIATAS ALAHAN PANJANG KABUPATEN SOLOK